Sebuah Catatan Kecil



Hei...

Terima kasih sudah mau menyempatkan baca tulisan ini..
 
Jujur, saat aku menulis  ini aku benar-benar dikuasai rindu, rindu akan senyummu, candamu, tawamu, manjamu. Sungguh detik ini aku ingin kamu disini, walaupun hanya duduk diam menatapmu, tapi bagiku itu adalah suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Mungkin kemarin aku terlalu sibuk dengan urusan-urusanku, sampai-sampai aku lupa memberikan sedikit waktuku untukmu, walaupun untuk sekedar menanyakan kabar tentang harimu dan kesibukanmu.Maaf atas ke acuhanku...

Hari ini, detik ini, aku benar-benar merasa bersyukur dan bangga telah dilahirkan dan dipertemukan Tuhan denganmu, wanita polos, sederhana dan manja. Bagiku itulah pesonamu dan aku sangatlah beruntung menjadi bagian dari itu.

Aku mencoba mengingat dan membayangkan moment-moment yang kita lalui bersama dari waktu ke waktu. Namun apalah daya, aku sungguh tak mampu mengingat semuanya, entah berapa banyak hal yang telah kita lalui bersama. Suka, duka, luka, bahagia semua berlalu begitu cepat tanpa kusadari. Terlalu banyak  kenangan kita, rasanya sulit aku mengingatnya, sulit untuk menatanya dan menceritakannya satu persatu.

Yang jelas aku ingat tepat di tanggal ini adalah tepat dimana aku menyatakan keputusan untuk menjalin hubungan bersamamu, tepat di tanggal ini pula kita memutuskan untuk memulai mengukir cerita bersamamu.

Dihari bahagia ini tak ada kata-kata yang pantas ku ucapkan selain kata "Terima kasih", terima kasih telah menjadi bagian hidupku, terima kasih telah mewarnai hari-hariku dengan tinta kasihmu, terima kasih telah menjadi kekasih sekaligus teman yang tangguh di hidupku. Bagiku engkau adalah Malaikat tanpa sayap yang dikirimkan Tuhan yang selalu membuatku bersyukur akan indahnya hidup.

Jika aku diberi kesempatan seribu kali lagi untuk  memilih, aku akan terus memilihmu. Aku ingin selalu kamu menjadi pendamping yang setia menemaniku sampai akhirku.

Aku berharap bisa selalu bersamamu, menata masa depan kita bersama dan melanjutkan cerita ini, cerita manis yang  suatu saat akan kita kenang dan kita ceritakan kepada anak-anak kita nanti.

Selamat hari jadi Sayang....

Salam
 Baihaqi

Source : jurang-jurang hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Catatan Kecil"

Popular Posts