Ketika Rindu Melanda "Catatan Seorang Blogger"


Rindu teramat rindu....
pixabay.com

Sudah sebulan lebih saya tidak menulis diblog ini, ternyata benar ya  apa yang dikatakan oleh para master blogger, godaan yang paling sulit dilawan oleh para blogger khususnya saya seorang blogger pemula adalah rasa malas yang melanda.

Kini sayapun mengalaminya.

Tidak bisa dipungkiri memang benar begitu adanya. Hari ini adalah hari dimana saya memulai menulis kembali, menuangkan keluh kesah yang melesat dalam pikiran serta rasa yang bergejolak di ruang hati. Setelah lebih dari sebulan saya vakum menulis di blog ini, hanya sibuk bergelut dengan rutinitas bekerja dan bisnis online kecil-kecilan yang saya miliki.

Huh senang sekali rasanya menulis kembali disini, rasa senang tiada tara pastinya hehehe

Bagaimana tidak merasa senang, blog ini adalah sebagai media pembelajaran bagi saya, media saya memulai belajar ngeblog dari nol sampai sedikit demi sedikit mengerti dunia blogging , walaupun saya bukan seorang master tapi tetap bangga dengan hasil jerih payah yang saya dapatkan, karena itulah rasanya berat untuk menelantarkan blog ini begitu saja.

Harus selalu semangat pastinya...

Kalau sobat seorang blogger pasti tahu rasanya, jujur minat untuk mengembangkan blog ini selalu ada dalam benak pikiran saya, namun bertindak untuk terus membuat blog ini tetap berkembang itu adalah merupakan sebuah tantangan yang harus selalu diperjuangkan.

Yang pasti sangat berat meninggalkan blog ini begitu saja.

Dulu awal saya belajar ngeblog setiap hari pasti membuka akun blog, bahkan setiap jam. Banyak sekali menghabiskan waktu untuk belajar dunia bloging, baca artikel tentang blog, belajar daftar Google Adsense, sampai akhirnya sayapun mulai mengerti apa itu blog, apa itu adsense dan beruntungnya diberi kesempatan oleh Google Adsense untuk menayangkan iklan di blog ini.

Rasa-rasanya sangat sulit melupakan proses yang begitu panjang, sangat berat pula menyia-nyiakan apa yang sudah diperjuangkan dari waktu ke waktu.

Untuk teman-teman yang mungkin juga seorang blogger ataupun pembaca yang sekedar mampir di blog ini, mungkin bisa memberikan saran untuk saya atau sekedar berbagi pengalaman teman-teman seputar pengalaman sebagai seorang blogger.

Jujur saya pemula, pemula yang masih perlu banyak belajar......

Butuh saran butuh perhatian, hehehe



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Rindu Melanda "Catatan Seorang Blogger""

Popular Posts